SASARAN TMMD 105 KODIM 0607/KOTA SUKABUM AKAN SELESAI TEPAT WAKTU.

Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi Mayor R. Khoirulloh  yakinkan  Semua kegiatan phisik  dapat diselesaikan tepat waktu. (Senin, 29/07/2019)

 

 

 

 

 

 

KegiatanTMMD ke -105 Kodim 0607/Kota Sukabumi di Kelurahan Cikundul,Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi Menyisakan waktu 10 hari lagi. Namun Semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat  dalam bekerjasama  sangat luar biasa. Antusiasme Warga Masyarkatpun terhadap kegiatan TMMD sangat bagus ,baik di bidang fisik ataupun non fisik.Warga Masyarakat bersama TNI bahu membahu dengan penuh semangat menyelesaikan pekerjaan membuat jalan. untuk penimbunan jalan sudah selesai tinggal pemadatan tanah dan pengecoran Jembatan. Kalau prosentase sudah 75 %.  Untuk pengecoran jembatan memang belakangan karena untuk akses keluar masuk kendaraan untuk angkut material.

Pada kesempatan ini , Kasdim 0607/Kota Sukabumi selalu memberikan moril kepada anggota dengan penuh semangat ikut terjun langsung bersama Anggota Satgas dan Warga Masyarakat ikut berkerja.

Bahkan tak sungkan Kasdim ikut mengaduk . Semoga Perkerjaan ini bisa tepat Waktu. Sehingga waktu Upacara Penutupan TMMD pekerjaan jalan bisa 100% "  tutur Kasdim.(Pendim 0607)

 

 

{gallery}2017/07/29{/gallery}