You are here: HomeRedaksiBeritaKasdim 0607 / Kota Sukabumi Hadiri Pemberangkatan Jemaah Haji Kota Sukabumi Tahun 1445 H/2024 M.

Bertempat di Makodim 0607/Kota Sukabumi, jln Ra Kosasih Desa/Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Mayjen TNI Erwin Djatniko,S. Sos (Pangdam III/SLW).(Kamis,19/10/2023)

 

 

 

 

 

 Jum'at, 12 Juni 2015. Babinsa Desa Ciheulang Ramil 0711/Cibadak Pelda Edi Suhendi melaksanakan kegiatan pendampingan Kelompok Tani Mekar lahan Demplot di Kp Ciheulanghilir RT 03/05 Desa Ciheulang Longgoh, KecCibadak, Kab. Sukabumi.

 

 

 

 

Kasdim 0607 / Kota Sukabumi Hadiri Pemberangkatan Jemaah Haji Kota Sukabumi Tahun 1445 H/2024 M.

Bertempat di Gedung Anton Sudjarwo Setukpa Polri Jl. Bhayangkara Kel. Sriwidari Kecamatan Gunung Puyuh, telah dilaksanakan Pelepasan Pemberangkatan Jemaah Haji Kota Sukabumi Tahun 2024 M/1445( Senin,27/05/2024)

 

 

 

 

 Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi yang diwakili Kasdim Letkol Inf. Suntoro menghadiri Pemberangkatan Jamaah Haji Kota Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K,. M. Hum ( Kasetukpa Lemdiklat Polri ),Drs. Kusmana Hartadji .,MM ( PJ. Walikota Sukabumi ),AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H.,S.I.K.,M.Si ( Kapolres Sukabumi Kota ),  Letkol Inf Suntoro ( Kasdim 0607/Kota Sukabumi ),H. Kamal Suherman ( Ketua DPRD Kota Sukabumi ),Drs. H. Dida Sembada, M.M. ( Sekda Kota Sukabumi ),KH. Aab Abdullah ( Ketua MUI Kota Sukabumi ), Miftah Amir, S.Pdi,MM ( Ketua Baznas Kota Sukabumi ) H. Samsul Fuad S.Ag MH ( Kepala Kemenag Kota Sukabumi ), Dalam Sambutannya,"Data jemaah haji pada tahun ini 374  orang meningkat dari tahun kemarin. Kepada seluruh jemaah haji, bahwa ada yang tidak bisa berangkat di kloter 35 karena faktor kesehatan.Saya atas nama Kemenag kota Sukabumi menghimbau untuk jaga kekompakan bersama.Agar rangkaian Jemaah haji bisa berjalan dengan lancar. Semoga kota Sukabumi tetap mendapatkan keberkahan, Pungkasnya.

 Drs. Kusmana Hartadji .,MM ( PJ. Walikota Sukabumi ),dalam Dalam Sambutannya," Kepada Seluruh jamaah harus menjaga kesehatan dan kekompakan. Delapan Belas hari lagi kita akan melaksanakan Rukun haji. Mudah-mudahan Allah berikan kelancaran untuk kita semua. Masih banyak yang antri untuk Jemaah Haji ini, yang tahun ini berangkat nikmati dan syukuri. Doakan kami yang disini, karena doa yang sedang melaksanakan Haji mustajab. Rukun Haji dilaksanakan tapi jangan lupa pulang tetap jaga kesehatan dan keamanan, jangan sampai uang dihabiskan buat oleh-oleh.Selamat menunaikan rukun Islam yang kelima, semoga menjadi haji mabrur. Dengan mengucap," Bismillahirrahmanirrahim saya melepas jemaah calon haji Kota Sukabumi tahun 2024, semoga menjadi haji yang mabrur," Pungkasnya. Di Depan awak Media "Kasdim mengucapkan Selamat Jalan kepada Calon Jamaah Haji menuju Kota Suci semoga diberikan keselamatan, kelancaran dan kembali ketanah air semoga Menjadi Haji yang Mabrur, "Pungkasnya. Jumlah Jama'ah calon haji yang berangkat pada kloter 35 tahun 2024 M /1445 H, Kota Sukabumi memberangkatkan 374 orang. Dengan kendaraan sebanyak 10 unit Bus Pariwisata Nuansa Ilham.( Pendim 0607).