DO'A BERSAMA LINTAS AGAMA UNTUK KESELAMATAN BANGSA

Bertempat Gedung Juang 45 Jalan Veteran II No. 6 Kota Sukabumi. Telah di laksanakan.Silaturahmi dan Do'a Bersama Lintas Agama dan Acara Penghayatan Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa untuk Keselamatan Bangsa.(Sabtu,19/10/2019)

 

 

 

 

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo Menghadiri acara Doa dan Silaturahmi Lintas Agana untuk Keselamatan Bangsa.  Dalam Sambutannya Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan Alhamdulillah bisa Silaturahni dalam suasana keakraban dan persaudaraan akan tetap dibangun sampai waktu yang akan datang.Menyadari benar negara diakui seluruh bangsa memiliki banyak potensi, mulai dari jumlah penduduk, jumlah pulau, jumlah suku ras, budaya ,lagama dan bahasa berbagai potensi tersebut  tetap tegak bediri dibingkai Bhineka Tunggal Ika.

Keragaman yang ada dan terhampar saling menguatkan satu dengan lainnya, termasuk Kota Sukabumi kecil di tengah ribuan kota dan pulau di negeri, Sukabumi Replika dari Indonesia, karena berhimpun keragaman budaya, bahasa daerah, seluruh agama yang diakui nengara.Konteks ini Sukabumi kita bukan Sukabumi kamu tapi kita, bagaimana menjaga Sukabumi yang dianggap dari Replika Indonesia tetap terjaga kondusifitas di tengah keragaman.Berkumpul dalam kerangka doa bersama lintas agama dari Sukabumi untuk negeri, para pemimpin dan pendahulu berjuang dengan tenaga dan do'a merebut NKRI saatnya kita berjuang dalam rangka mempertahankan bumi pertiwi. Mari  satukan keragamaan jadi kekuatan, dari bidang pandangan politik agama, keragaman  selagi tampil indah setelah hujan dengan terbawa warna , Sukabumi penuh warna menunjukan kepahaman adalah fitrah.Berbagai tahapan demokrasi sudah tuntas, pemilu selesai. telah dilantik anggota DPR RI, provinsi kota dan kabupaten  

Pelaksanaan pelantikan presiden aman, mari berkomitmen negeri kita dengan Sukabumi kita untuk persembahkan negeri akan mendukung program pembangunan oleh pemimpin terpilih.

Mari bangun dengan kebersamaan sehingga tetap kokoh berdiri dalam pelayanan kepada warga, sukabumi aman dan damai terimakasih kepada aparat keamanan dan seleuruh elemen masyarakat." pungkas Walikota

Kegiatan ini dihadiri H. Ahmad Fahmi (Walikota Sukabumi),Letkol inf Danang (Dandim 0607/kt smi), Akbp Wisnu prabowo (Kapolres kota smi),Kajari Kota Smi, Kepala pengadilan Kota Smi, H.Andri (Wakil walikota smi), Asda 1 Kota Smi,  para tokoh agama, muspika se kota smi. lurah sekota smi. dan tokoh masyarakat kota smi. 

Setelah Doa bersama selesai dilanjutkan   penanda tanganan petisi menolak unjuk rasa anarkis, menolak Radikalisme,hoak dan Terorisme. Mendukung pelantikan Presiden dan wapres terpilih. Siap Menjaga keamanan  Kodusifiras Wilayah Kota Sukabumi. (Pendim 0607)