KASDIM 0607/KOTA SUKABUMI BUKA FESTIVAL JAGO BOLA INDONESIA

Bertempat dilapangan bola Manunggal   Kodim 0607/ Kota Sukabumi, jalan RA. Kosasih,  Ngaweng, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi  telah berlangsung  festival Jago Bola Indonesia  yang diselenggarakan oleh Anak Bola Indonesia.( Minggu 22/09/2019).

 

 

 

 

Kepala Staf Kodim 0607/ Kota Sukabumi, Mayor Chb. R. Khoirruloh  membuka acara Festival Jago Bola  dengan Menekan  tombol Sirine tanda  pertandingan dimulai. Acara ini diikuti oleh 32 peserta  sekolah dasar sekota dan Kabupaten Sukabumi.  Kepada Media Kasdim " menyampaikan kita pihak Kodim sangat Mengapresiasi  kepada Panitia , ini untuk mencari bibit pemain bola, karena para pemainnya  dibawah umur 12 tahun. Selaku Ketua panitia bapak Iwano  Anak bola Indonesia dari Jakarta.

Pembukaan acara ini juga di hadiri oleh  Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb. R. Khoirulloh, Kadispora Kabupaten Sukabumi Drs Iwan, Sekum Koni bpk Ahmad Farizal, bpk Iwan Panitia iven jago bola Indonesia, nyonya Marwan Hamami.

Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari sabtu- minggu. Dalam  Ivent Pertandingan ini sebagai Juara 1 Sdn Dewi Sartika dan untuk juara 2  Sdn Citamiang 2 dengan skor 3-0. Untuk Juara 1 mendapatkan Piala bupati medali emas dan uang pembinaan 5 juta rupiah dan juara 2. mendapatkan medali perak dan uang pembinaan 2.5 juta rupiah. Untuk pemberian Piala diberikan  Dandim yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arm Mahtom Tohari.(Pendim 0607)