KASDIM 0607/KOTA SUKABUMI HADIRI UPACARA HUT KORPRI KE - 47 TK KOTA SUKABUMI.

Bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi berlangsung acara Upacara HUT KORPRI KE - 47 Tahun 2018 tingkat Kota Sukabumi. Kamis, (29/11/2018)

 

 

 

 

 

 

Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb. R.Khoirruloh menghadiri upacara HUT KORPRI  ke 47 tingkat Kota Sukabumi. Walikota Sukabumi Bpk Andri Hamami selaku Pembina Upacara memberikan Penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota Korpri. Korpri mengabdi kepada negara bukan kepada pimpinan ataupun golongan.Korpri juga harus menjaga kode etik profesi, Korpri harus maju terus. Dirgahayu KORPRI ke 47. Tema peringatan Hut Korpri ke 47 th 2018  Adalah melayani,bekerja dan menyatukan bangsa.

Dalam kegiatan upacara ini juga diberikan piagam penghargaan kepada instansi terbaik tingkat propinsi yang di serahkan oleh Walikota Sukabumi kepada instansi didukcapil dan Rsu R Syamsudin S.H sebagai pelayanan masyarakat terbaik , juga pemberian  piagam kepada pns berprestasi di lingkungan pemda Kota Sukabumi.

Setelah upacara selesai dilanjutkan  defile yang diikuti oleh anggota Korpri seluruh SKPD sekota Sukabumi. Dengan juara 1 dari Korpri Satpol PP, Juara 2 Korpri Dinas Pendidikan Nasional dan juara 3 Korpri Polres Sukabumi.

Upacara ini juga dihadiri oleh Wakapolres Sukabumi Kompol Imam Rahmat, Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb. R. Khoirulloh  Kajari, Asda1, Ketua DPRD dan Undangan lainya.