Articles

KASDIM PIMPIN RAPAT KOORDINASI TERCIPTANYA KETAHANAN NASIONAL.

Bertempat di ruang rapat Makodim Kepala staf Kodim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb.R.Khoirulloh memimpin rapat koordinasi  untuk menciptakan wilayah Sukabumi yang Kondusif.(10/08/2018).

 

 

 

 

 

Dalam Sambutannya Kepala Staf Kodim menyampaikan bahwa ketahanan Wilayah adalah tugas pokok Kodim selaku Satuan Teritorial Kewilayahan. Dimana kodim harus menyiapkan daerah gerak juang untuk ketahanan Nasional.Salah satunya hutan sebagai alat berlindung apabila terjadi perang.Untuk itu kodim mengadakan rapat koordinasi antara Taman Nasional Gunung Gede  Pangrango,Taman Nasional Gunung Halimun Salak ,Kepolisian,FKKTHS (Forum komunikasi Kelompok Tani Hutan Sukabumi) untuk  mengajak menjaga kelestarian hutan.Karena Hutan harus kita pelihara dan kita jaga untuk kelangsungan anak cucu kita.Dan sebagai resapan air pencegah bencana banjir.

Rapat ini dihadiri oleh Kapolsek Nagrak AKP Parlan, Danramil Nagrak Kapten Inf Sugito,Bpk Sarial Kabid Taman Nasional, Bpk Cahaya Ketua Yayasan Tatar Parahyangan,Setia Darma dari FKPPI ,Bpk Hendrik lsm dan perwakilan kelompok tani penyadap Damar.