Articles

Latnis Teritotial Kodim 0607/Kota Sukabumi

 Senin 15 Februari 2016. Dalam rangka lebih meningkatkan kemampuan para Prajurit dalam bidang Teritorial, khusunya Kodim 0607/Kota Sukabumi laksanakan kegiatan Latnis Teritorial dibuka oleh Kasdim 0607//Kota Sukabumi Mayor Inf Suparno, dalam sambutannya mengatakan "Agar dalam melaksanakan kegiatan ini tidak keluar dari tujuan tetapi sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai oleh Satuan dan setelah selesai kegiatan ini seluruh perserta dapat maksimal dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparat Kowil, sehingga ketika terjun ke masyarakat senantiasa dapat merebut hati rakyat".

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai hari Senin, 15 Februari 2016 s.d. Selasa, 23 Februari 2016 yang bertempat di Aula Makodim 0607/Kota Sukabumi yang diikuti oleh seluruh Babinsa anggota satuan Jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi dengan pemberi materi/Gumil dari para Danramil Jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Materi yang diberikan kepada para Babinsa peserta Latnis Ter dalam rangka pembinaan teritorial dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan teritorial sebagai aparat Kowil dalam menghadapi tantangan tugas kedepan sedangkan materi mengenai 5 Kemapuan Teritorial yang dilatihkan kepada mereka tujuannya adalah untuk lebih meningkatkan kemampuan aparat Kowil agar mereka dapat mengamati dan menganalisa lebih jauh mengenai situasi terkini.