ANGGOTA SATGASTER TH. 2020 DILEPAS DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat di Lapang Apel Makodim 0607/ Kota Sukabumi  telah dilaksanakan Upacara Pelepasan Anggota Satgaster  ke wilayah Indonesia Timur, (Selasa,23/06/2020) Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I.Pol. melepas anggota Satgaster dengan upacara yang diikuti oleh perwakilan Babinsa dari tiap koramil,para danramil,para pasi,Pns  Kodim, ketua persit  dan pengurus beserta  istri prajurit yang akan berangkat Satgaster.      


Read More...

PRAMUKA SAKA WIRA KARTIKA KODIM 0607/KOTA SMI BAGIKAN SEMBAKO

Pembinaan generasi muda Khususnya Pramuka. Melalui Saka Wira Kartika Kodim 0607/ Kota Sukabumi memberikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 . ( Jumat, 19/06/2020) Pasiter Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Kapten Inf Ahmad Samas Selaku Pembina Harian Saka Wira Kartika Kodim  0607 / Kota Sukabumi, Memimpin Langsung Pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19       


Read More...

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI BERSAMA RELAWAN BUDHA TZU CHI SUKABUMI ADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19  di kota Sukabumi  Kodim 0607/ Kota Sukabumi bekerjasama dengan Relawan Budha Tzu Chi Sukabumi adakan penyemprotan Disinfektan. (Jumat,19/06/2020)          


Read More...

BERITA UTAMA

ANGGOTA SATGASTER TH. 2020 DILEPAS DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat di Lapang Apel Makodim 0607/ Kota Sukabumi  telah dilaksanakan Upacara Pelepasan Anggota Satgaster  ke wilayah Indonesia Timur, (Selasa,23/06/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I.Pol. melepas anggota Satgaster dengan upacara yang diikuti oleh perwakilan Babinsa dari tiap koramil,para danramil,para pasi,Pns  Kodim, ketua persit  dan pengurus beserta  istri prajurit yang akan berangkat Satgaster.

 

 

 

Read more...

PRAMUKA SAKA WIRA KARTIKA KODIM 0607/KOTA SMI BAGIKAN SEMBAKO

Pembinaan generasi muda Khususnya Pramuka. Melalui Saka Wira Kartika Kodim 0607/ Kota Sukabumi memberikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 . ( Jumat, 19/06/2020)

Pasiter Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Kapten Inf Ahmad Samas Selaku Pembina Harian Saka Wira Kartika Kodim  0607 / Kota Sukabumi, Memimpin Langsung Pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 

 

 

 

Read more...

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI BERSAMA RELAWAN BUDHA TZU CHI SUKABUMI ADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19  di kota Sukabumi  Kodim 0607/ Kota Sukabumi bekerjasama dengan Relawan Budha Tzu Chi Sukabumi adakan penyemprotan Disinfektan. (Jumat,19/06/2020)

 

 

 

 

 

Read more...

HADAPI NEW NORMAL KODIM 0607/KOTA SUKABUMI SIAGAKAN PERSONEL DI TITIK KERAMAIAN

Untuk Memutus mata rantai virus Covid 19 Pemerintah tengah mempersiapkan fase kebiasaan baru (new normal) ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, dengan harapan kegiatan ekonomi dapat kembali berjalan setelah sempat terhenti selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam menghadapi fase new normal di Jawa Barat, khususnya di Kota Sukabumi pada  bulan Juni ini jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi sudah menyiagakan personil TNI di beberapa tempat keramaian.(Selasa, 09/06/2020)

 

 

 

Read more...

PENANGANAN COVID-19, DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI & YAYASAN BUDHIS TZU CHI BERI BANTUAN SOSIAL

Bertempat di RSUD. R. SYAMSUDDIN. SH Jln rumah sakit no.1 telah dilaksanakan pemberian  bantuan penanganan covid 19 .( Jumat, 22/05/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol dan Yayasan Budhis tzuchi memberikan bantuan untuk Penanganan  Covid 19 kepada RSUD. R. SYAMSUDIN SH.

 

 

 

 

Read more...

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Danang Prasetyo Wibowo menghadiri Upacara Bendera 10 November 2019 dalam rangka hari Pahlawan Republik Indonesia ke 74  Dengan  Peserta upacara dan tamu undangan sekitar 700 orang.

Dengan susunan pejabat Upacara .H.Ahmad Fachmi (walikota sukabumi) selaku Inspektur upacara dan Pengibar Bendera merah putih Paskibraka Kota Sukabumi. Peserta upacara gabungan Pa TNI POLRI,lKodim 0607/Kota Sukabumi,Yonif 310/KK

Polres Sukabumi Kota,Yon Armed 13/Kostrad,Marinir, Satpol pp kota sukabumi, Setukpa polri,Gabungan Mahasiswa kota skbmi, Gabungan pelajar SMA/SM Pramuka dan Okp. Peneriman tropi dari  Menpora kepada walikota Sukabumi dan di serahkan kepada Kadispora Kota Sukabumi.

Amanat mentri sosial Yang di bacakan oleh walikota sukabumi selaku Inpektur Upacara Yang terhormat bapak wakil walikota Sukabumi yang ketua DPRD beserta rekan-rekan unsur forkopimda, kepada warga negara RI dimanapun luar negeri kita dapat melaksanakan upacara bendera dan Mengheningkan Cipta secara serentak selama 60 detik . 

Untuk memperingati hari Pahlawan 10 November 2019 secara hikmat setiap hari Pahlawan Kita diingatkan kembali kepada peristiwa pertempuran 10 november 1945 di Surabaya. Sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia pada pertempuran tersebut rakyat bersatu padu berjuang pantang menyerah melawan penjajah yang ingin menancapkan kembali kekuasaannya di Indonesia. 

Perang mengingatkan kita bahwa kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidak datang begitu saja namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu Negeri.

Semangat yang ditunjukkan para pahlawan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuhkembangkan di dalam hati Sanubari setiap Insan warga negara Indonesia dengan peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan .

Sebagaimana salah seorang pada sekitar Bung Karno yang menyatakan bahwa hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar .Selain itu peringatan Hari Pahlawan Kita bangkitkan Semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini.

Sebagaimana tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 " Pahlawan masa kini". Hadir dalam kegiatan ini H Ahmd Fachmi (Walikota skbmi) Letkol Inf Danang (Dandim 0607/kota skbmi), Akbp Wisnu prabowo (kapolres kota skbmi) H.Andri Hamami (wakil walikota skbmi), Ketua dprd kota skbmi, Dan para tamu undangan lainya. (Pendim0607)

 

BERITA POPULER

Pelaksanaan program Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di Kampung Tegal Panjang,  Kelurahan Cikundul, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Selain membangun sarana fisik

...

 Babinsa Pramuka Sakawira Ranting Ramil 0701/Sukaraja Membagikan Takjil.

 

 

 

 

 

Bertempat di ruang rapat Kodim 0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan Paparan tentang kemajuan TMMD. kepada  team wasev dari mabes TNI. (Rabu,24/07/2019).

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Letnan K

...

 Senin, 7 Maret 2016. Kodim 0607/Kota Sukabumi menyelenggarakan tes kesegaran jasmani periodik I TA 2016 selama 2 hari (hari senin dan selasa, tanggal 7 dan 8 Maret 2016) bertempat di lapang sepak bol

...

ONLINE

We have 17 guests and no members online

Jl. RA. Kosasih Sukaraja 

Kabupaten Sukabumi

Jawa Barat

IG : kodim0607.kotasukabumi 

YT : GAPURA Sukabumi